Header Ads


Penipuan Lowongan

Berhati-hatilah dengan teknik penipuan seperti laporan dibawah.


From: Joko Wahyudi <jokobelakangpadang@gmail.com>
Date: Fri, 28 Feb 2014 15:03:33 +0000
To: <master@gotoseajobs.com>
Subject: [GoToSeaJobs Seafarers Career] contact

Adik saya baru saja ditipu dengan seseorang yang emailnya: abadicitrabahari@gmail.com.
Lowongan kerja ini saya dapatkan dari http://www.gotoseajobs.com/.
Adik saya Apply langsung dari WEb tersebut yang besok harinya di telpon oleh seseorang yang bernama Yohanes . Dia mengatakan menerima adik saya dan meminta adiksaya untuk berangkat hari Sabtu 1 Maret 2014 dengan catatan tidak boleh beli tiket sendiri karena jika membeli tiket sendiri maka uang tiket tidak di ganti. Jadi diminta untuk mengirimkan uang ke Travel Mitra Jakarta sejumlah Rp. 750.000. Janjinya kode booking akan di kirim. Ee... ternyata Kode Booking tidak datang, uang minta dikembalikan malah hilang. Ini pelajaran bagi kita semua. Mau cari kerja malah dikerjain dan ditipu.



---
Sent by: Joko Wahyudi

IP: 180.250.39.102

Date: 2014-02-28 15:03




8 comments:

  1. Alhamdulillah saya barusan juga ditelpon oleh seseorang yg tidak saya kenal menawarkan kerja untuk kapal Tanker / Tug Boat. kemudian dia sms saya alamat emailnya untuk kirim CV saya yaitu di abadicitrabahari@gmail.com . akhirnya saya cek di google agen ini bener apa ngga? ehhh... ga taunya lgsg ditujukan ke link ini hehee... thanks GoToSeaJobs.Com
    ya akhirnya telpon saya buat berbelit2 dia emosi wkwkwkwk
    Mudah2an Allah selalu melindungi kita dari orang2 yang mau berbuat tidak baik sama kita, amin..
    ooo iya ini dia nomer HP si Mr.X itu yg nelpon saya +62 852 81049631

    ReplyDelete
  2. kalau bisa nomer rekeningnya dilaporkan ke polisi jg om, biar jadi DPO

    ReplyDelete
    Replies
    1. We are looking for :
      CH/ENG -CLASS III IDR 14.000.000
      2ND/OFF - CLASS IV SALARY IDR 8.000.000
      OILER ATTD SALARY IDR 2.800.000

      date join 09 agustus 2014


      if you have interested, please send your CV to US.
      OR send mobile Massengger to me
      Syamsul Ilyas 082284350600
      atas nama PT.PACIFIC OCEAN SHIPPING dia uda tipu saya jadi mohon teman pelaut jgn percaya ini

      Delete
  3. We are looking for :
    CH/ENG -CLASS III IDR 14.000.000
    2ND/OFF - CLASS IV SALARY IDR 8.000.000
    OILER ATTD SALARY IDR 2.800.000

    date join 09 agustus 2014


    if you have interested, please send your CV to US.
    OR send mobile Massengger to me
    Syamsul Ilyas 082284350600 atas nama PT.PACIFIC OSEAN SHIPPING PENIPU SAYA UD TERTIPU OLEHNYA

    ReplyDelete
  4. ini no rekeningnya yg tipu saya bank bca nama penerima EKA HENDRA no rekening 0612797852

    ReplyDelete
  5. Trus mna yg bsa di prcya ni gan...klo bnyak pnipuan..bngung ane gan

    ReplyDelete
  6. Sy juga baru dpt musibah ditipu sm chance online begini,stelah sy cek trnyata bnyak sekali alamat emailnya tp salah satu nmr tlfonnya ada yg sama.jd lebih baik hindari chance dr internet,mending langsung dtg melamar ke kantor atw info dr kawan.

    ReplyDelete
  7. Sebaiknya Cross check aja jika dapat tawaran dari orang yang tidak dikenal yang mengaku orang perusahaan.
    melamar online lebih hemat dari pada langsung datang kealamat kantor perusahaan.
    Ada banyak juga tawaran yang diyakini kebenarannya melalui internet.

    ReplyDelete